Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Banjarbaru | 0857-4839-4402

Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Banjarbaru | 0857-4839-4402
Jual Madu Diet Ath Thoifah Murah Di Bangko



 
 
 
Nama Produk      : Madu Diet Ath Thoifah
Isi Perbotol          : 350 Gram
Harga Retail        : Rp. ( Hubungi CS )
Produksi              : Cv.Ath-Thoifah
Ijin Dinkes           : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19
Halal LPPOM MUI No. 03120001080314
 
Herbalpelangi.com - Miliki tubuh ideal yakni dambaan banyak orang, terlebih lagi kalau anda sanggup mewujudkannya didalam waktu sebentar akan namun sehebat apa-pun metode dietnya apabila anda salah didalam menerapkannya, maka alhasil malah|malahan tidak akan cocok dengan harapan anda. Bukannya kegunaan yg anda dapat tapi malahan justru efek negatif.

 

 
Misalnya dengan halangi lapar sampai berjam-jam, berolahraga hingga terlali kelelahan dan sakit, dan melewatkan sarapan yang sebetulnya amat utama bagi badan supaya Anda terhindar dari cara-cara diet yang salah, simaklah uraian berikut ini.
 
1. BERPUASA.
Puasa sepatutnya bukan aktivitas yang jelek. Puasa adalah ibadah yang dilaksanakan umat muslim di bulan Ramadhan. melainkan bila puasa ini dilaksanakan lebih tujuan menormalkan berat tubuh itu yang salah. Puasa memang mampu membakar lemak di dalam tubuh tapi seandainya tak dibarengi dengan mengkonsumsi makanan bergizi lengkap, cara ini lebihlebih akan berpengaruh buruk untuk tubuh tidak cuma berbahaya kebugaran organ di dalam kelaparan malahan memperlambat proses metabolisme di dalam badan sehingga berat tubuh akan lebih sulit dikurangi.
 
2. BERTUMPU KEPADA PIL DIET
Turunkan berat badan cuma mengandalkan obat-obatan saja pun merupakan cara yg salah. Obat diet umumnya miliki kandungan zat-zat kimia seperti kafein, fenilpropanolami,dll. Oleh disebabkan itu berhati-hatilah didalam mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia itu janganlah over bertumpu disebabkan ada resiko samping yang ditimbulkan misal insomnia, muntah darah tinggi dan malahan kecanduan. hakekatnya tidak problem sekiranya Anda gunakan suplemen untuk menunjang memusnahkan nafsu makan, asalkan Anda bijak dalam menggunakannya. Nah, kini telah tahu kan? semua sesuatu yang tak stabil tidak akan membawa manfaat kepada tubuh.
 
Dengan Melaksanakan hal-hal itu memang dapat mendapatkan hasil yg cepat, akan tetapi beresiko untuk kesegaran kami Ada cara yg aman untuk mendapatkan badan indah langsing tanpa harus menyiksa diri dan juga berbahaya kebugaran yakni dengan mengonsumsi ” Madu Diet Ath Thoifah “. mengonsumsi madu diet Ath Thoifah akan menolong Anda juga untuk terhindar dari keluhan berat badan yang berlebihan jantung, serta penyakit kegemukan lain-lain tidak cuma dihasilkan berasal dari 100% madu, product madu diet ini juga ditambahkan dengan bahan lain seperti kemuning dan lidah buaya, meskipun begitu rasanya tetap enak.
 
Untuk Anda yg belum tahu berkaitan madu diet Ath Thoifah akan mengerti apa khasiat madu diet ath thoifah, jadi luangkan waktu sebagian menit untuk membaca artikel ini. Anda punya masalah yang serius dengan berat tubuh obesitas atau kegemukan, sehingga dibuat stress dengan kondisi anda saat ini? Atau anda mau memiliki berat tubuh yang proporsional maka tampil lebih percaya diri dan maksimal cuma ada satu cara alami yang bisa memenuhi keinginan anda, adalah olahraga dan mengkonsumsi madu herbal adalah madu diet atau madu langsing ath thoifah.
 
Madu Diet Ath Thoifah adalah suatu product berkualias tinggi produk dari pemikiran dan proses penelitian panjang para ahli herba untuk menolong program berat badan dengan cara yg lebih ampuh lebih cepat dan rupanya aman buat di mengkonsumsi Diramu menggunakan lebah madu murni pilihan Madu Diet diformulasikan (dikombinasikan) dengan 100% ramuan tradisional yang sudah memenuhi standar kwalitas paling baik untuk mendukung mempercepat proses penurunan berat badan.
 
 
 
 
 
 
Madu Diet Ath-Thoifah merupakan product pembantu menurukan berat badan dengan komposisi mutlak madu murni kwalitas paling baik yang dikombinasikan dengan beberapa ekstrak komposisi alami lainnya sehingga secara tradisional dapat membantu menurunkan berat tubuh dengan aman tanpa resiko samping. Madu Ath-Thoifah diformulasikan secara khusus untuk pria & wanita yang sedang mengerjakan program diet atau sedang berikhtiar untuk menurunkan berat badan isi madu murni yg diformulasikan dengan ekstrak herba opsi pada madu Ath-Thoifah original dapat membantu mengoptimalkan program diet dengan cara aman dan natural supaya jadi besar kans untuk mendapatkan terlalu berat badan yang ideal.
 
Madu Diet Ath Thoifah ini selain sasaran untuk melangsingkan badan bahkan sudah memperoleh ijin edar DINKES turut HALAL : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19, jadi madu diet ath thoifah benar-benar aman untuk di konsumsi berat bersih 1 botol Madu Diet Ath Thoifah yakni 350gr, sedangkan berat untuk pengiriman 1 botol sekitar 430gr. menjadi misalkan order madunya 3 botol sehingga masih masuk hitungan ongkir 1 kg.
 
Amankah madu diet ath thoifah ? Madu Diet ini formula pelangsing yang aman dikarenakan memiliki kandungan 100% herba yg diketahui sejak lama tepat untuk melangsingkan tubuh jadi madu ath thoifah benar-benar aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada resiko samping yg berbahaya.

BEBERAPA KEUNGGULAN KENAPA KUDU MENENTUKAN MADU DIET ATH THOIFAH :

·        100% Original & Product Udah Punyai Izin Edar Berasal Dari Dinkes RI Lebih Nomor Registrasi : P-IRT No. 2093275010271-19
·        Isi Produk 100% Natural Terbuat Dari Komposisi Alami Pilihan Maka Aman Untuk Dikonsumsi Dan Tidak Memicu Ketergantungan
·        Harga Irit Madu Diet Ath Thoifah Harganya Terjangkau Bagi Seluruhnya Kalangan. Plus JAMINAN Uang Kembali Apabila Pesanan Tak Sampai.

KENAPA PERLU MADU DIET ATH-THOIFAH ?

·        Madu Diet Ath-Thoifah Ialah Madu Diet Pelopor Dan Pertama Di Indonesia.
·        Berdasarkan Riset Yang Kami Jalankan, Madu Diet Ath-Thoifah Udah Terjual Lebih Dari 70ribu Botol Di Segala Indonesia.
·        Testimoni Dari Mulut Ke Mulut Semakin Kian Salah Satu Elemen Madu Ini Semakin Kian Primadona Madu Diet Lebih Kuantitas Pembeli Sampai Puluhan Ribu Orang.
·        Produk Super Laris = Udah Pasti Tidak Sedikit Orang Yg Udah Merasakan Langsung Manfaatnya.

BAHAN MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Mel Depuratum / Madu Murni Pilihan
·        Murraya Paniculata L Jack / Ekstrak Kemuning
·        Cassia Angustifolia Vahl / Daun Senna Serbuk
·        Zingiber Purpureum Roxb / Ekstrak Bangle
·        Aloe Vera L / Ekstrak Lidah Buaya

KANDUNGAN MADU DIET ATH THOIFAH YG ORI IALAH SEBAGAI BERIKUT :

1. Madu Murni Yang Diambil Berasal Dari Sarang Lebah Super, Jadi Kualitasnya Tak Dapat Diragukan Lagi
Cara Kerja Madu Diet Ath Thoifah Sebagian Besar Dari Kita Pasti Telah Mengetahui Faedah Kemuning Yg Baik Yaitu Mengurangi Berat Badan Secara Signifikan. Hal Ini Sudah Diterangkan Juga Oleh Penelitian Anak Didik FMIPA Unair.
 
2. Bubuk Daun Senna Atau Jati Cina (Cassia Angustifolia Vahl)
Tanaman Herba Efisien Ini Telah Disetujui Juga Sebagai ODC Oleh FDA Amerika Juga Sebagai Bahan Herbal Untuk Melangsingkan.
 
3. Ekstrak Kemuning (Murraya Paniculata L Jack)
Khasiat Obat Pada Tumbuhan Kemuning Sudah Dikenal Sejak Lama. Hingga Banyak Para Ahli Di Negeri Ini Yang Telah Meneliti Potensi Akan Kegunaan Yang Dihasilkan Dari Tanaman Obat Ini.Hasil Penelitian Ika Murni Sugiarti Aspek Biologi FMIPA Unair, 1990) Perlihatkan Bahwa Infus Daun Kemuning Mampu Menormalkan Berat Badan Secara Signifikan.
 
4. Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
Rimpang Bangle Udah Terkenal Sejak Lama Sebagai Pelangsing Perut Paling Utama Guna Ibu-Ibu Yang Baru Saja Melahirkan Seorang Ahli Berasal Dari IPB Malahan Menceritakan Bahwa Bangle Ini Efektif Untuk Meluruhkan Lemak Lalu Membuangnya. Hal Ini Sebab Adanya Kandungan Flavonoid Ikut Tanin Dalam Bangle Yg Sanggup Mengaktifkan Turut Mencegah Lipase. Lipase Yaitu Zat Pengurai Lemak Di Badan Manusia.
 
5. Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
Lidah Buaya Berfungsi Untuk Melancarkan Metabolisme Badan Manusia Dengan Memperlancar Proses Membuang Air Besar. Laktasit Dan Perilaku Pahit Di Dalamnya Ialah Zat Pencahar Ringan Yang Betul-Betul Baik Buat Tubuh Saponin Yang Terkandung Di Dalam Lidah Buaya Juga Bisa Berguna Sbg Zat Detoksifikasi Yang Baik, Usus Kami Semakin Kian Lebih Bersih Dan Badan Terbebas Dari Racun.

KHASIAT MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Menurunkan Berat Tubuh Dan Mempercepat Tubuh Jadi Nampak Lebih Langsing
·        Membantu Menyembuhkan Rasa Mulas, Begah Atau Ambeien Di Perut
·       Memusnahkan Adanya Gelambir Pada Perut Yang Tak Jarang Di Alami Oleh Wanita / Ibu – Ibu Setelah Melahirkan
·        Membantu Mengurangi Timbunan Lemak Di Paha, Pinggul, Lengan Dan Bagian Badan Lainnya
·        Memperlancar Pengeluaran Lemak Pada Badan Melalui Keringat Membuang Air Kecil Ataupun Buang Air Besar
·        Menolong Mengecilkan Perut Buncit Karena Pola Makan / Gaya Hidup Yg Salah Ataupun Dampak KB
·        Detoksifikasi Natural Pada Badan Untuk Buang Serta Menangkal Serangan Racun Dan Pun Radikal Bebas, Sehingga Kulit Semakin Kian Terbebas Berasal Dari Selulit Tampak Lebih Mulus Dan Tubuh Menjadi Lebih Sehat
·        Menolong Menghilangkan Selulit
·        Menghilangkan Lemak Di Paha, Pinggul, Dan Komponen Yg Berlemak Lainnya
·        Turunkan Berat Badan Sampai 3 Kg Seminggu, Tanpa Olahraga Dan Aman
·        Seandainya Dikuti Dengan Olahraga, Berat Badan Sanggup Turun Hingga 5 Kg Dalam Seminggu
 
Bahwa, Dengan Mengonsumsi Madu Ini Tidak Akan Membuat Badan Loyo Atau Lemas, Menghilangkan Kolesterol Dan Asam Urat, Tidak Membahayakan Bagi Jantung Koroner Ikut Membuahkan Wajah Menjadi Lebih Segar Dan Yang Terlebih Anda Tak Kudu Melakukan Diet Menyiksa Dengan Banyak Menghambat Ini Dan Itu.
 
ATURAN MINUM MADU DIET ATH THOIFAH :
·        Baca Doa Terlebih Dahulu
·        Kocok Madu Dengan Energi Sedang
·        Minum Dengan Ukuran 2 Sendok Makan Sebanyak 2 X Sehari
·        Minum Sehabis Bangun Tidur (Pagi) Dan Menjelang Tidur (Malam)
·        Usahakan Di Minum Dengan Rutin Tiap Hari
·        Dapat Di Campur Dengan Setengah Gelas Air Hangat Untuk Memperpendek Reaksi Madu Ke Tubuh
·        Untuk Hasil Yang Optimal Imbangi Dengan Olahraga Yg Rutin Hindari Makan Malam Dan Ngemil Berlebihan, Ikut Segeralah Beraktivitas Sehabis Makan
 
PERHATIAN :
·        Simpan Madu Di Hawa Ruangan Yang Normal Dalam Kondisi Tertutup Rapat
·        Tidak Dianjurkan Di Mengkonsumsi Oleh Ibu Hamil Atau Buah Hati Di Bawah Umur
·        Aman Terhadap Ibu Menyusui Dan Juga Pasien Maag
·        Boleh Di Mengkonsumsi Mulai Umur Remaja
·        Tidak Ada Resiko Samping Yg Beresiko Dan Juga Tak Membawa Dampak Ketergantungan

 
 

SILAKAN SMS/WA :0857 4839-4402 / BBM : 5E54EA74


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Madu Diet Ath Thoifah#5 Box#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.

 

2019-01-10 4:40:30

Komentar (0)

Posting Komentar