Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Bengkulu Tengah | 0822-3442-9202

Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Bengkulu Tengah | 0822-3442-9202
Jual Madu Diet Ath Thoifah Murah Di Bengkalis



 
 
 
Nama Produk      : Madu Diet Ath Thoifah
Isi Perbotol          : 350 Gram
Harga Retail        : Rp. ( Hubungi CS )
Produksi              : Cv.Ath-Thoifah
Ijin Dinkes           : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19
Halal LPPOM MUI No. 03120001080314
 
Herbalpelangi.com - Punyai tubuh ideal merupakan dambaan tidak sedikit orang, kian lagi apabila anda mampu mewujudkannya di dalam saat singkat akan tetapi sehebat apa-pun metode dietnya jikalau anda salah didalam menerapkannya, maka kesudahannya malah|malahan tidak akan serasi dengan harapan anda. Bukannya manfaat yg anda dapat namun malahan justru resiko negatif.

 

 
Misalnya dengan membatasi lapar hingga berjam-jam, berolahraga sampai terlali kelelahan dan sakit, dan melewatkan sarapan yang sewajarnya sangat penting buat badan maka Anda terhindar dari cara-cara diet yang salah, simaklah uraian berikut ini.
 
1. BERPUASA.
Puasa sebenarnya bukan kegiatan yg jelek. Puasa adalah ibadah yang dikerjakan umat muslim di bulan Ramadhan. namun jika puasa ini dijalankan lebih tujuan turunkan berat tubuh itu yg salah. Puasa memang bisa membakar lemak di dalam tubuh tetapi jika tak dibarengi dengan mengkonsumsi makanan bergizi lengkap, cara ini lebihlebih akan berakibat buruk pada badan tidak hanya membahayakan kebugaran organ didalam kelaparan pun memperlambat proses metabolisme dalam tubuh supaya berat badan akan lebih sulit dikurangi.
 
2. BERGANTUNG TERHADAP PIL DIET
Turunkan berat tubuh cuma mengandalkan obat-obatan saja pun yaitu cara yg salah. Obat diet lazimnya punyai isi zat-zat kimia misal kafein, fenilpropanolami,dll. Oleh dikarenakan itu berhati-hatilah dalam mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia tersebut janganlah terlalu bertumpu sebab ada dampak samping yang ditimbulkan misal insomnia, muntah hipertensi dan juga kecanduan. seharusnya tak persoalan sekiranya Anda pakai nutrisi untuk membantu mengurangi nafsu makan, asalkan Anda bijak di dalam menggunakannya. Nah, kini udah tahu kan? segala sesuatu yg tidak seimbang tidak akan membawa faedah bagi tubuh.
 
Dengan Menjalankan hal-hal itu memang bisa mendapatkan hasil yang cepat, tetapi berbahaya untuk kesehatan kita Ada cara yg aman untuk memperoleh badan indah langsing tanpa harus menyiksa diri dan juga membahayakan kebugaran merupakan lebih konsumsi ” Madu Diet Ath Thoifah “. mengonsumsi madu diet Ath Thoifah akan mendukung Anda malahan untuk terhindar dari penyakit berat badan yang berlebihan jantung, serta penyakit kegemukan sebagainya tidak cuma diwujudkan dari 100% madu, product madu diet ini juga ditambahkan dengan bahan lain seperti kemuning dan lidah buaya, walau begitu rasanya tetap enak.
 
Kepada Anda yang belum tahu berkenaan madu diet Ath Thoifah akan mengerti apa khasiat madu diet ath thoifah, jadi luangkan waktu beberapa menit untuk membaca tulisan ini. Anda mempunyai problem yang serius dengan terlalu berat badan obesitas atau kegemukan, sehingga dibuat stress dengan kondisi anda disaat ini? Atau anda berkeinginan memiliki berat badan yg proporsional maka tampil lebih percaya diri dan maksimal cuma ada satu cara natural yang dapat memenuhi keinginan anda, adalah olahraga dan mengonsumsi madu herba adalah madu diet atau madu langsing ath thoifah.
 
Madu Diet Ath Thoifah ialah suatu produk berkualias tinggi buatan dari pemikiran dan sistem penelitian panjang para ahli herba untuk menunjang program berat badan dengan cara yang lebih efisien lebih cepat dan ternyata aman untuk di mengkonsumsi Diramu menggunakan lebah madu murni alternatif Madu Diet diformulasikan (dikombinasikan) dengan 100% bahan tradisional yang telah memenuhi standar mutu terbaik untuk menolong mempercepat proses penurunan berat badan.
 
 
 
 
 
 
Madu Diet Ath-Thoifah yaitu product pembantu menurukan berat tubuh dengan komposisi mutlak madu murni mutu paling baik yang dikombinasikan dengan lebih dari satu ekstrak komposisi alami sebagainya sehingga secara tradisional mampu membantu menurunkan berat badan dengan aman tanpa dampak samping. Madu Ath-Thoifah diformulasikan dengan cara husus untuk pria & perempuan yg sedang jalankan program diet atau sedang berikhtiar untuk menormalkan berat tubuh kandungan madu murni yang diformulasikan dengan ekstrak herba opsi di dalam madu Ath-Thoifah original sanggup menolong memaksimalkan program diet dengan cara aman dan natural supaya jadi besar kans untuk memperoleh terlalu berat tubuh yang ideal.
 
Madu Diet Ath Thoifah ini selain tepat sasaran untuk melangsingkan tubuh juga udah mendapat ijin edar DINKES turut HALAL : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19, jadi madu diet ath thoifah betul-betul aman untuk di mengonsumsi berat bersih 1 botol Madu Diet Ath Thoifah yaitu 350gr, sedangkan berat untuk pengiriman 1 botol sekitar 430gr. semakin kian misalkan order madunya 3 botol sehingga masih masuk hitungan ongkir 1 kg.
 
Amankah madu diet ath thoifah ? Madu Diet ini formula pelangsing yang aman karena memiliki kandungan 100% herbal yg diketahui semenjak lama efektif untuk melangsingkan badan semakin kian madu ath thoifah betul-betul aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada dampak samping yang berbahaya.

BEBERAPA KELEBIHAN KENAPA MESTI PILIH MADU DIET ATH THOIFAH :

·        100% Original & Produk Sudah Punyai Izin Edar Berasal Dari Dinkes RI Lebih Nomor Registrasi : P-IRT No. 2093275010271-19
·        Isi Produk 100% Alami Terbuat Berasal Dari Komposisi Alami Opsi Maka Aman Untuk Dikonsumsi Dan Tak Memicu Ketergantungan
·        Harga Hemat Madu Diet Ath Thoifah Harganya Terjangkau Untuk Seluruhnya Kalangan. Plus JAMINAN Uang Kembali Jikalau Pesanan Tak Sampai.

KENAPA MESTI MADU DIET ATH-THOIFAH ?

·        Madu Diet Ath-Thoifah Adalah Madu Diet Pelopor Dan Pertama Di Indonesia.
·        Berdasarkan Riset Yg Kita Jalankan, Madu Diet Ath-Thoifah Udah Terjual Lebih Dari 70ribu Botol Di Segala Indonesia.
·        Testimoni Berasal Dari Mulut Ke Mulut Menjadi Salah Satu Unsur Madu Ini Menjadi Primadona Madu Diet Dengan Kuantitas Pembeli Hingga Puluhan Ribu Orang.
·        Produk Super Laris = Telah Pasti Banyak Orang Yang Telah Merasakan Lantas Manfaatnya.

BAHAN MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Mel Depuratum / Madu Murni Pilihan
·        Murraya Paniculata L Jack / Ekstrak Kemuning
·        Cassia Angustifolia Vahl / Daun Senna Serbuk
·        Zingiber Purpureum Roxb / Ekstrak Bangle
·        Aloe Vera L / Ekstrak Lidah Buaya

ISI MADU DIET ATH THOIFAH YG ORISINIL YAITU SBG BERIKUT :

1. Madu Murni Yang Diambil Berasal Dari Sarang Lebah Super, Menjadi Kualitasnya Tidak Bisa Diragukan Lagi
Cara Kerja Madu Diet Ath Thoifah Sebagian Besar Berasal Dari Kita Pasti Telah Mengetahui Faedah Kemuning Yang Baik Yakni Mengurangi Berat Badan Secara Signifikan. Hal Ini Sudah Dijelaskan Juga Oleh Penelitian Siswa FMIPA Unair.
 
2. Bubuk Daun Senna Atau Jati Cina (Cassia Angustifolia Vahl)
Tumbuhan Herbal Efisien Ini Udah Disetujui Sbg ODC Oleh FDA Amerika Juga Sebagai Bahan Herba Untuk Melangsingkan.
 
3. Ekstrak Kemuning (Murraya Paniculata L Jack)
Fungsi Obat Pada Tanaman Kemuning Udah Dikenal Sejak Lama. Hingga Banyak Para Ahli Di Negeri Ini Yang Sudah Meneliti Potensi Akan Manfaat Yang Dihasilkan Berasal Dari Tumbuhan Obat Ini.Hasil Penelitian Ika Murni Sugiarti Dunia Biologi FMIPA Unair, 1990) Tunjukkan Bahwa Infus Daun Kemuning Mampu Menurunkan Berat Tubuh Secara Signifikan.
 
4. Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
Rimpang Bangle Udah Familiar Sejak Lama Juga Sebagai Pelangsing Perut Secara Khusus Guna Ibu-Ibu Yang Baru Saja Melahirkan Seorang Ahli Berasal Dari IPB Malahan Menyebutkan Bahwa Bangle Ini Tepat Sasaran Untuk Meluruhkan Lemak Lalu Membuangnya. Hal Ini Disebabkan Adanya Kandungan Flavonoid Serta Tanin Di Dalam Bangle Yg Sanggup Mengaktifkan Ikut Mencegah Lipase. Lipase Ialah Zat Pengurai Lemak Di Tubuh Manusia.
 
5. Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
Lidah Buaya Berkhasiat Untuk Memperlancar Metabolisme Badan Manusia Dengan Melancarkan Proses Membuang Air Besar. Laktasit Dan Tabiat Pahit Di Dalamnya Adalah Zat Pencahar Ringan Yg Sungguh-Sungguh Baik Buat Tubuh Saponin Yg Tercatat Didalam Lidah Buaya Juga Bisa Bermanfaat Sbg Zat Detoksifikasi Yang Baik, Usus Kami Menjadi Lebih Bersih Dan Badan Terbebas Dari Racun.

KEGUNAAN MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Turunkan Berat Badan Dan Mempercepat Tubuh Jadi Terlihat Lebih Langsing
·        Menolong Menyembuhkan Rasa Mulas, Begah Atau Wasir Di Perut
·       Memusnahkan Adanya Gelambir Pada Perut Yg Sering Kali Di Alami Oleh Wanita / Ibu – Ibu Paskah Melahirkan
·        Menolong Mengurangi Timbunan Lemak Di Paha, Pinggul, Lengan Dan Komponen Tubuh Lainnya
·        Memperlancar Pengeluaran Lemak Pada Badan Melewati Keringat Buang Air Kecil Ataupun Buang Air Besar
·        Membantu Mengecilkan Perut Buncit Disebabkan Desain Makan / Gaya Hidup Yang Salah Ataupun Pengaruh KB
·        Detoksifikasi Natural Bagi Badan Untuk Buang Serta Menangkal Serangan Racun Dan Juga Radikal Bebas, Sehingga Kulit Jadi Terbebas Dari Selulit Nampak Lebih Mulus Dan Tubuh Semakin Kian Lebih Sehat
·        Menolong Mengurangi Selulit
·        Menghilangkan Lemak Di Paha, Pinggul, Dan Bagian Yang Berlemak Lainnya
·        Turunkan Berat Tubuh Sampai 3 Kg Seminggu, Tanpa Olahraga Dan Aman
·        Bila Dikuti Dengan Olahraga, Berat Tubuh Bisa Turun Sampai 5 Kg Di Dalam Seminggu
 
Bahwa, Dengan Konsumsi Madu Ini Tak Akan Menyebabkan Tubuh Loyo Atau Lemas, Menghilangkan Kolesterol Dan Asam Urat, Tak Berbahaya Guna Jantung Koroner Serta Menjadikan Wajah Jadi Lebih Waras Dan Yg Lebih-Lebih Anda Tidak Harus Menjalankan Diet Menyiksa Dengan Banyak Halangi Ini Dan Itu.
 
ATURAN MINUM MADU DIET ATH THOIFAH :
·        Baca Doa Terlebih Dahulu
·        Kocok Madu Dengan Kekuatan Sedang
·        Minum Dengan Dosis 2 Sendok Makan Sebanyak 2 X Sehari
·        Minum Setelah Bangun Tidur (Pagi) Dan Menjelang Tidur (Malam)
·        Usahakan Di Minum Dengan Rutin Tiap-Tiap Hari
·        Bisa Di Campur Dengan Setengah Gelas Air Hangat Untuk Mempersingkat Reaksi Madu Ke Tubuh
·        Untuk Hasil Yang Maksimal Imbangi Dengan Olahraga Yang Teratur Hindari Makan Malam Dan Ngemil Berlebihan, Ikut Segeralah Beraktivitas Setelah Makan
 
SOROTAN :
·        Simpan Madu Di Temperatur Ruangan Yg Normal Didalam Kondisi Tertutup Rapat
·        Tidak Direkomendasi Di Mengkonsumsi Oleh Ibu Hamil Atau Si Kecil Di Bawah Umur
·        Aman Bagi Ibu Menyusui Dan Juga Pasien Maag
·        Boleh Di Mengonsumsi Mulai Umur Remaja
·        Tak Ada Efek Samping Yang Beresiko Dan Malahan Tidak Memicu Ketergantungan

 
 

SILAKAN SMS/WA :0857 4839-4402 / BBM : 5E54EA74


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Madu Diet Ath Thoifah#5 Box#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.

 

2019-01-10 3:32:28

Komentar (0)

Posting Komentar