Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Aceh Besar | 0857-4839-4402

Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Aceh Besar | 0857-4839-4402
Jual Madu Diet Ath Thoifah Murah Di Aceh Selatan



 
 
 
Nama Produk      : Madu Diet Ath Thoifah
Isi Perbotol          : 350 Gram
Harga Retail        : Rp. ( Hubungi CS )
Produksi              : Cv.Ath-Thoifah
Ijin Dinkes           : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19
Halal LPPOM MUI No. 03120001080314
 
Herbalpelangi.com - Punyai tubuh ideal ialah dambaan banyak orang, kian lagi seandainya anda sanggup mewujudkannya di dalam dikala sebentar akan akan tetapi sehebat apa-pun metode dietnya jika anda salah didalam menerapkannya, maka alhasil malah|malahan tidak akan tepat dengan harapan anda. Bukannya manfaat yang anda dapat namun malahan justru resiko negatif.

 

 
Misalnya dengan mencegah lapar hingga berjam-jam, berolahraga hingga terlali kelelahan dan sakit, dan melewatkan sarapan yang sebetulnya betul-betul penting bagi tubuh maka Anda terhindar dari cara-cara diet yang salah, simaklah uraian berikut ini.
 
1. BERPUASA.
Puasa sepatutnya bukan kegiatan yang jelek. Puasa adalah ibadah yang dijalankan umat muslim di bulan Ramadhan. tapi bila puasa ini dikerjakan dengan tujuan menormalkan berat badan itu yang salah. Puasa memang sanggup membakar lemak didalam badan namun kalau tidak dibarengi lebih konsumsi makanan bergizi lengkap, cara ini malahan akan berakibat buruk bagi badan tidak cuma berbahaya kesegaran organ didalam kelaparan malah memperlambat proses metabolisme dalam badan sehingga berat tubuh akan lebih sulit dikurangi.
 
2. BERGANTUNG PADA PIL DIET
Menurunkan berat badan cuma mengandalkan obat-obatan saja pun yakni cara yang salah. Obat diet biasanya punyai kandungan zat-zat kimia misal kafein, fenilpropanolami,dll. Oleh disebabkan itu berhati-hatilah di dalam mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia itu jangan over bergantung lantaran ada efek samping yang ditimbulkan seperti insomnia, muntah hipertensi dan bahkan kecanduan. sepantasnya tak problem apabila Anda mengfungsikan nutrisi untuk menunjang melenyapkan nafsu makan, asalkan Anda bijak dalam menggunakannya. Nah, kini telah tahu kan? segala sesuatu yg tak seimbang tak akan membawa khasiat terhadap tubuh.
 
Dengan Melaksanakan hal-hal itu memang dapat mendapatkan hasil yg cepat, melainkan beresiko terhadap kebugaran kita Ada cara yg aman untuk memperoleh tubuh indah langsing tanpa harus menyiksa diri dan juga membahayakan kebugaran merupakan lebih konsumsi ” Madu Diet Ath Thoifah “. mengkonsumsi madu diet Ath Thoifah akan mendukung Anda malahan untuk terhindar dari penyakit obesitas jantung, serta keluhan kegemukan lain-lain selain diciptakan berasal dari 100% madu, produk madu diet ini juga ditambahkan dengan bahan lain misal kemuning dan lidah buaya, walau begitu rasanya tetap enak.
 
Bagi Anda yang belum tahu berkaitan madu diet Ath Thoifah akan mengerti apa kegunaan madu diet ath thoifah, jadi luangkan waktu sebagian menit untuk membaca tulisan ini. Anda mempunyai problem yg serius dengan berat badan berat badan yang berlebihan atau kegemukan, sehingga dibuat stress dengan kondisi anda dikala ini? Atau anda berkeinginan memiliki berat badan yg proporsional agar tampil lebih percaya diri dan optimal cuma ada satu cara alami yg dapat memenuhi keinginan anda, yakni olahraga dan mengkonsumsi madu herbal yaitu madu diet atau madu langsing ath thoifah.
 
Madu Diet Ath Thoifah yaitu suatu produk berkualias tinggi produk dari pemikiran dan sistem penelitian panjang para ahli herbal untuk mendukung program berat badan dengan cara yg lebih tepat sasaran lebih cepat dan ternyata aman buat di konsumsi Diramu pakai lebah madu murni alternatif Madu Diet diformulasikan (dikombinasikan) dengan 100% bahan tradisional yang udah memenuhi standar kwalitas paling baik untuk membantu memperpendek proses penurunan berat badan.
 
 
 
 
 
 
Madu Diet Ath-Thoifah ialah produk pembantu menurukan berat badan dengan komposisi penting madu murni kualitas terbaik yang dikombinasikan dengan lebih dari satu ekstrak bahan alami lainnya sehingga secara tradisional mampu menunjang menurunkan berat badan dengan aman tanpa resiko samping. Madu Ath-Thoifah diformulasikan secara husus untuk pria & wanita yg sedang menjalankan program diet atau sedang berikhtiar untuk menurunkan berat tubuh kandungan madu murni yang diformulasikan dengan ekstrak herba opsi di dalam madu Ath-Thoifah original sanggup menolong mengoptimalkan program diet dengan cara aman dan natural agar tambah besar kans untuk memperoleh berat tubuh yang ideal.
 
Madu Diet Ath Thoifah ini selain ampuh untuk melangsingkan badan juga udah mendapat ijin edar DINKES serta HALAL : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19, jadi madu diet ath thoifah amat aman untuk di konsumsi berat bersih 1 botol Madu Diet Ath Thoifah merupakan 350gr, sedangkan berat untuk pengiriman 1 botol sekitar 430gr. jadi misalkan order madunya 3 botol agar masih masuk hitungan ongkir 1 kg.
 
Amankah madu diet ath thoifah ? Madu Diet ini formula pelangsing yang aman karena mempunyai kandungan 100% herbal yg dikenal semenjak lama tepat sasaran untuk melangsingkan tubuh menjadi madu ath thoifah betul-betul aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada resiko samping yang berbahaya.

BEBERAPA KEUTAMAAN MENGAPA SEHARUSNYA MEMILIH MADU DIET ATH THOIFAH :

·        100% Original & Produk Udah Mempunyai Izin Edar Berasal Dari Dinkes RI Lebih Nomor Registrasi : P-IRT No. 2093275010271-19
·        Kandungan Product 100% Natural Terbuat Dari Komposisi Alami Alternatif Maka Aman Untuk Dikonsumsi Dan Tidak Memicu Ketergantungan
·        Harga Ekonomis Madu Diet Ath Thoifah Harganya Terjangkau Guna Segala Kalangan. Plus JAMINAN Uang Kembali Bila Pesanan Tak Sampai.

KENAPA HARUS MADU DIET ATH-THOIFAH ?

·        Madu Diet Ath-Thoifah Yakni Madu Diet Pelopor Dan Pertama Di Indonesia.
·        Menurut Riset Yang Kita Jalankan, Madu Diet Ath-Thoifah Sudah Terjual Lebih Dari 70ribu Botol Di Seluruhnya Indonesia.
·        Testimoni Berasal Dari Mulut Ke Mulut Jadi Salah Satu Elemen Madu Ini Jadi Primadona Madu Diet Lebih Kuantitas Pembeli Hingga Puluhan Ribu Orang.
·        Product Super Laris = Udah Pasti Tidak Sedikit Orang Yang Udah Merasakan Segera Manfaatnya.

KOMPOSISI MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Mel Depuratum / Madu Murni Pilihan
·        Murraya Paniculata L Jack / Ekstrak Kemuning
·        Cassia Angustifolia Vahl / Daun Senna Serbuk
·        Zingiber Purpureum Roxb / Ekstrak Bangle
·        Aloe Vera L / Ekstrak Lidah Buaya

ISI MADU DIET ATH THOIFAH YG ASLI IALAH SBG BERIKUT :

1. Madu Murni Yang Diambil Dari Sarang Lebah Super, Menjadi Kualitasnya Tidak Bisa Diragukan Lagi
Cara Kerja Madu Diet Ath Thoifah Sebagian Besar Berasal Dari Kami Pasti Telah Mengetahui Kegunaan Kemuning Yg Baik Adalah Mengurangi Berat Tubuh Secara Signifikan. Hal Ini Udah Dibuktikan Juga Oleh Penelitian Anak Didik FMIPA Unair.
 
2. Bubuk Daun Senna Atau Jati Cina (Cassia Angustifolia Vahl)
Tanaman Herba Efisien Ini Udah Disetujui Juga Sebagai ODC Oleh FDA Amerika Sbg Komposisi Herba Untuk Melangsingkan.
 
3. Ekstrak Kemuning (Murraya Paniculata L Jack)
Manfaat Obat Pada Tanaman Kemuning Udah Diketahui Sejak Lama. Hingga Banyak Para Ahli Di Negeri Ini Yg Telah Meneliti Potensi Akan Fungsi Yg Dihasilkan Dari Tumbuhan Obat Ini.Hasil Penelitian Ika Murni Sugiarti Aspek Biologi FMIPA Unair, 1990) Membuktikan Bahwa Infus Daun Kemuning Bisa Menormalkan Berat Badan Secara Signifikan.
 
4. Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
Rimpang Bangle Udah Tenar Sejak Lama Sbg Pelangsing Perut Secara Khusus Guna Ibu-Ibu Yang Baru Saja Melahirkan Seorang Ahli Berasal Dari IPB Juga Menyebut Bahwa Bangle Ini Sasaran Untuk Meluruhkan Lemak Lalu Membuangnya. Hal Ini Sebab Adanya Kandungan Flavonoid Serta Tanin Didalam Bangle Yg Bisa Mengaktifkan Ikut Mencegah Lipase. Lipase Yakni Zat Pengurai Lemak Di Tubuh Manusia.
 
5. Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Memperlancar Metabolisme Badan Manusia Dengan Melancarkan Proses Membuang Air Besar. Laktasit Dan Tabiat Pahit Di Dalamnya Yakni Zat Pencahar Ringan Yang Sangat Baik Buat Tubuh Saponin Yang Terkandung Didalam Lidah Buaya Juga Bisa Berguna Juga Sebagai Zat Detoksifikasi Yg Baik, Usus Kami Semakin Kian Lebih Bersih Dan Badan Terbebas Berasal Dari Racun.

FAEDAH MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Turunkan Berat Badan Dan Mempercepat Tubuh Jadi Terlihat Lebih Langsing
·        Menolong Mengatasi Rasa Mulas, Begah Atau Sembelit Di Perut
·       Melenyapkan Adanya Gelambir Pada Perut Yang Sering Kali Di Alami Oleh Wanita / Ibu – Ibu Sesudah Melahirkan
·        Menolong Menghilangkan Timbunan Lemak Di Paha, Pinggul, Lengan Dan Bagian Badan Lainnya
·        Melancarkan Pengeluaran Lemak Pada Badan Melalui Keringat Buang Air Kecil Ataupun Buang Air Besar
·        Membantu Mengecilkan Perut Buncit Sebab Struktur Makan / Gaya Hidup Yg Salah Ataupun Imbas KB
·        Detoksifikasi Alami Bagi Badan Untuk Membuang Serta Menangkal Serangan Racun Dan Pun Radikal Bebas, Sehingga Kulit Semakin Kian Terbebas Berasal Dari Selulit Terlihat Lebih Kenyal Dan Badan Semakin Kian Lebih Sehat
·        Membantu Menyirnakan Selulit
·        Menghilangkan Lemak Di Paha, Pinggul, Dan Bagian Yang Berlemak Lainnya
·        Turunkan Berat Badan Hingga 3 Kg Seminggu, Tanpa Olahraga Dan Aman
·        Bila Dikuti Dengan Olahraga, Berat Tubuh Dapat Turun Hingga 5 Kg Pada Seminggu
 
Bahwa, Dengan Konsumsi Madu Ini Tidak Akan Mengakibatkan Tubuh Loyo Atau Lemas, Menghilangkan Kolesterol Dan Asam Urat, Tak Beresiko Bagi Jantung Koroner Ikut Menjadikan Wajah Jadi Lebih Waras Dan Yang Terutamanya Anda Tidak Perlu Lakukan Diet Menyiksa Dengan Tidak Sedikit Menghalangi Ini Dan Itu.
 
ATURAN MINUM MADU DIET ATH THOIFAH :
·        Baca Doa Terlebih Dahulu
·        Kocok Madu Dengan Energi Sedang
·        Minum Dengan Takaran 2 Sendok Makan Sebanyak 2 X Sehari
·        Minum Setelah Bangun Tidur (Pagi) Dan Menjelang Tidur (Malam)
·        Usahakan Di Minum Dengan Rutin Tiap Hari
·        Dapat Di Campur Dengan Setengah Gelas Air Hangat Untuk Mempercepat Reaksi Madu Ke Tubuh
·        Untuk Hasil Yg Maksimal Imbangi Dengan Olahraga Yang Rutin Hindari Makan Malam Dan Ngemil Berlebihan, Turut Segeralah Beraktivitas Setelah Makan
 
SOROTAN :
·        Simpan Madu Di Suhu Ruangan Yg Normal Dalam Keadaan Tertutup Rapat
·        Tidak Direkomendasi Di Mengonsumsi Oleh Ibu Hamil Atau Si Kecil Di Bawah Umur
·        Aman Guna Ibu Menyusui Dan Juga Pasien Maag
·        Boleh Di Konsumsi Mulai Usia Remaja
·        Tak Ada Resiko Samping Yang Beresiko Dan Bahkan Tak Membawa Dampak Ketergantungan

 
 

SILAKAN SMS/WA :0857 4839-4402 / BBM : 5E54EA74


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Madu Diet Ath Thoifah#5 Box#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.

 

2019-03-24 3:04:10 * 2019-03-24 03:03:17

Komentar (0)

Posting Komentar