Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Batu | 0812-7535-2742

Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Batu | 0812-7535-2742
Jual Madu Diet Ath Thoifah Murah Di Bekasi



 
 
 
Nama Produk      : Madu Diet Ath Thoifah
Isi Perbotol          : 350 Gram
Harga Retail        : Rp. ( Hubungi CS )
Produksi              : Cv.Ath-Thoifah
Ijin Dinkes           : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19
Halal LPPOM MUI No. 03120001080314
 
Herbalpelangi.com - Mempunyai tubuh ideal yakni dambaan tidak sedikit orang, bahkan lagi bila anda sanggup mewujudkannya dalam dikala singkat akan namun sehebat apapun metode dietnya jika anda salah dalam menerapkannya, maka alhasil malah|malahan tidak akan tepat dengan harapan anda. Bukannya faedah yg anda dapat tetapi malah justru efek negatif.

 

 
Misalnya dengan mencegah lapar hingga berjam-jam, berolahraga hingga terlali kelelahan dan sakit, dan melewatkan sarapan yang sebenarnya benar-benar mutlak buat badan supaya Anda terhindar dari cara-cara diet yang salah, simaklah uraian berikut ini.
 
1. BERPUASA.
Puasa sepantasnya bukan aktivitas yang jelek. Puasa yaitu ibadah yg dikerjakan umat muslim di bulan Ramadhan. akan tetapi sekiranya puasa ini dilaksanakan dengan tujuan turunkan berat tubuh itu yg salah. Puasa memang bisa membakar lemak di dalam badan tetapi sekiranya tak dibarengi dengan mengkonsumsi makanan bergizi lengkap, cara ini kian akan berakibat buruk untuk tubuh tidak cuma membahayakan kebugaran organ didalam kelaparan juga memperlambat proses metabolisme didalam tubuh supaya terlalu berat badan akan lebih sulit dikurangi.
 
2. BERTUMPU TERHADAP PIL DIET
Menurunkan berat tubuh cuma mengandalkan obat-obatan saja pun merupakan cara yang salah. Obat diet umumnya punyai isi zat-zat kimia misal kafein, fenilpropanolami,dll. Oleh sebab itu berhati-hatilah dalam mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia itu jangan sampai over bertumpu disebabkan ada resiko samping yang ditimbulkan seperti insomnia, muntah darah tinggi dan bahkan kecanduan. sebenarnya tak permasalahan seandainya Anda memanfaatkan nutrisi untuk menolong memusnahkan nafsu makan, asalkan Anda bijak di dalam menggunakannya. Nah, kini udah tahu kan? seluruh sesuatu yang tidak seimbang tidak akan membawa khasiat guna tubuh.
 
Dengan Menjalankan hal-hal tersebut memang sanggup memperoleh hasil yang cepat, akan tetapi berbahaya kepada kesegaran kita Ada cara yang aman untuk mendapat tubuh indah langsing tanpa harus menyiksa diri dan juga berbahaya kesehatan merupakan lebih mengkonsumsi ” Madu Diet Ath Thoifah “. mengkonsumsi madu diet Ath Thoifah akan membantu Anda juga untuk terhindar dari penyakit berat badan yang berlebihan jantung, serta penyakit kegemukan lainnya tidak hanya diwujudkan berasal dari 100% madu, product madu diet ini juga ditambahkan dengan bahan lain misal kemuning dan lidah buaya, meskipun begitu rasanya tetap enak.
 
Buat Anda yang belum tahu mengenai madu diet Ath Thoifah akan mengerti apa manfaat madu diet ath thoifah, jadi luangkan waktu beberapa menit untuk membaca tulisan ini. Anda mempunyai persoalan yang serius dengan berat badan obesitas atau kegemukan, sehingga dibuat stress dengan kondisi anda diwaktu ini? Atau anda berharap punya berat tubuh yg proporsional agar tampil lebih yakin diri dan optimal cuma ada satu cara alami yg mampu memenuhi keinginan anda, yakni olahraga dan mengkonsumsi madu herbal adalah madu diet atau madu langsing ath thoifah.
 
Madu Diet Ath Thoifah yaitu suatu produk berkualias tinggi buatan dari pemikiran dan sistem penelitian panjang para ahli herba untuk mendukung program berat badan dengan cara yang lebih sasaran lebih cepat dan rupanya aman buat di mengkonsumsi Diramu memakai lebah madu murni opsi Madu Diet diformulasikan (dikombinasikan) dengan 100% bumbu tradisional yg sudah memenuhi standar kwalitas paling baik untuk menolong mempercepat proses penurunan berat badan.
 
 
 
 
 
 
Madu Diet Ath-Thoifah yaitu produk pembantu menurukan berat badan dengan komposisi utama madu murni kualitas paling baik yang dikombinasikan dengan sebagian ekstrak komposisi alami lainnya sehingga secara tradisional sanggup mendukung menurunkan berat tubuh dengan aman tanpa resiko samping. Madu Ath-Thoifah diformulasikan dengan cara kusus untuk pria & wanita yg sedang melakukan program diet atau sedang berikhtiar untuk menormalkan berat badan isi madu murni yang diformulasikan dengan ekstrak herbal pilihan di dalam madu Ath-Thoifah original mampu mendukung mengoptimalkan program diet dengan cara aman dan alami supaya semakin besar kans untuk mendapatkan terlalu berat tubuh yang ideal.
 
Madu Diet Ath Thoifah ini tidak hanya tepat untuk melangsingkan badan bahkan udah memperoleh ijin edar DINKES serta HALAL : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19, semakin kian madu diet ath thoifah betul-betul aman untuk di mengonsumsi berat bersih 1 botol Madu Diet Ath Thoifah adalah 350gr, sedangkan berat untuk pengiriman 1 botol sekitar 430gr. semakin kian misalkan order madunya 3 botol agar masih masuk hitungan ongkir 1 kg.
 
Amankah madu diet ath thoifah ? Madu Diet ini formula pelangsing yang aman lantaran punya kandungan 100% herbal yang dikenal sejak lama efektif untuk melangsingkan badan jadi madu ath thoifah sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada dampak samping yg berbahaya.

BEBERAPA KEUTAMAAN MENGAPA SEMESTINYA PILIH MADU DIET ATH THOIFAH :

·        100% Original & Product Udah Punya Izin Edar Dari Dinkes RI Dengan Nomor Registrasi : P-IRT No. 2093275010271-19
·        Isi Produk 100% Alami Terbuat Dari Bahan Alami Opsi Maka Aman Untuk Dikonsumsi Dan Tak Membawa Dampak Ketergantungan
·        Harga Ekonomis Madu Diet Ath Thoifah Harganya Terjangkau Guna Semua Kalangan. Plus JAMINAN Uang Kembali Apabila Pesanan Tak Sampai.

MENGAPA HARUS MADU DIET ATH-THOIFAH ?

·        Madu Diet Ath-Thoifah Yakni Madu Diet Pelopor Dan Pertama Di Indonesia.
·        Menurut Riset Yg Kami Lakukan, Madu Diet Ath-Thoifah Udah Terjual Lebih Berasal Dari 70ribu Botol Di Seluruh Indonesia.
·        Testimoni Berasal Dari Mulut Ke Mulut Menjadi Salah Satu Elemen Madu Ini Jadi Primadona Madu Diet Lebih Jumlah Pembeli Sampai Puluhan Ribu Orang.
·        Product Super Laris = Telah Pasti Banyak Orang Yg Sudah Merasakan Lantas Manfaatnya.

KOMPOSISI MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Mel Depuratum / Madu Murni Pilihan
·        Murraya Paniculata L Jack / Ekstrak Kemuning
·        Cassia Angustifolia Vahl / Daun Senna Serbuk
·        Zingiber Purpureum Roxb / Ekstrak Bangle
·        Aloe Vera L / Ekstrak Lidah Buaya

ISI MADU DIET ATH THOIFAH YANG ORI YAKNI SEBAGAI BERIKUT :

1. Madu Murni Yg Diambil Berasal Dari Sarang Lebah Super, Jadi Kualitasnya Tidak Dapat Diragukan Lagi
Cara Kerja Madu Diet Ath Thoifah Sebagian Besar Dari Kami Pasti Udah Mengetahui Manfaat Kemuning Yg Baik Yakni Mengurangi Berat Tubuh Secara Signifikan. Hal Ini Sudah Dibuktikan Juga Oleh Penelitian Siswa FMIPA Unair.
 
2. Bubuk Daun Senna Atau Jati Cina (Cassia Angustifolia Vahl)
Tumbuhan Herbal Efektif Ini Udah Disetujui Juga Sebagai ODC Oleh FDA Amerika Juga Sebagai Bahan Herbal Untuk Melangsingkan.
 
3. Ekstrak Kemuning (Murraya Paniculata L Jack)
Manfaat Obat Pada Tanaman Kemuning Udah Dikenal Sejak Lama. Hingga Banyak Para Ahli Di Negeri Ini Yang Telah Meneliti Potensi Akan Manfaat Yang Dihasilkan Berasal Dari Tumbuhan Obat Ini.Hasil Penelitian Ika Murni Sugiarti Aspek Biologi FMIPA Unair, 1990) Perlihatkan Bahwa Infus Daun Kemuning Mampu Menormalkan Berat Tubuh Secara Signifikan.
 
4. Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
Rimpang Bangle Udah Terkenal Sejak Lama Sbg Pelangsing Perut Secara Khusus Guna Ibu-Ibu Yang Baru Saja Melahirkan Seorang Ahli Berasal Dari IPB Malahan Menceritakan Bahwa Bangle Ini Ampuh Untuk Meluruhkan Lemak Lalu Membuangnya. Hal Ini Disebabkan Adanya Isi Flavonoid Serta Tanin Di Dalam Bangle Yg Sanggup Mengaktifkan Turut Mencegah Lipase. Lipase Merupakan Zat Pengurai Lemak Di Badan Manusia.
 
5. Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Memperlancar Metabolisme Tubuh Manusia Dengan Melancarkan Sistem Membuang Air Besar. Laktasit Dan Tabiat Pahit Di Dalamnya Yakni Zat Pencahar Ringan Yang Amat Baik Buat Tubuh Saponin Yang Tercatat Dalam Lidah Buaya Juga Bisa Berguna Sbg Zat Detoksifikasi Yang Baik, Usus Kami Menjadi Lebih Bersih Dan Tubuh Terbebas Dari Racun.

KEGUNAAN MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Turunkan Berat Tubuh Dan Mempercepat Tubuh Menjadi Terlihat Lebih Langsing
·        Membantu Menuntaskan Rasa Mulas, Begah Atau Wasir Di Perut
·       Mengurangi Adanya Gelambir Pada Perut Yang Sering Kali Di Alami Oleh Perempuan / Ibu – Ibu Setelah Melahirkan
·        Menolong Mengurangi Timbunan Lemak Di Paha, Pinggul, Lengan Dan Bagian Badan Lainnya
·        Memperlancar Pengeluaran Lemak Pada Badan Melewati Peluh Membuang Air Kecil Ataupun Buang Air Besar
·        Menolong Mengecilkan Perut Buncit Sebab Susunan Makan / Gaya Hidup Yang Salah Maupun Akibat KB
·        Detoksifikasi Alami Pada Badan Untuk Buang Serta Menangkal Serangan Racun Dan Juga Radikal Bebas, Sehingga Kulit Semakin Kian Terbebas Berasal Dari Selulit Kelihatan Lebih Lembut Dan Badan Jadi Lebih Sehat
·        Membantu Mengurangi Selulit
·        Mengurangi Lemak Di Paha, Pinggul, Dan Bagian Yang Berlemak Lainnya
·        Turunkan Berat Badan Sampai 3 Kg Seminggu, Tanpa Olahraga Dan Aman
·        Apabila Dikuti Dengan Olahraga, Berat Tubuh Bisa Turun Hingga 5 Kg Pada Seminggu
 
Bahwa, Dengan Mengkonsumsi Madu Ini Tak Akan Menyebabkan Tubuh Loyo Atau Lemas, Menghilangkan Kolesterol Dan Asam Urat, Tak Berbahaya Guna Jantung Koroner Turut Menciptakan Wajah Semakin Kian Lebih Sembuh Dan Yg Lebih-Lebih Anda Tidak Kudu Mengerjakan Diet Menyiksa Dengan Banyak Menghambat Ini Dan Itu.
 
ATURAN MINUM MADU DIET ATH THOIFAH :
·        Baca Doa Terlebih Dahulu
·        Kocok Madu Dengan Kekuatan Sedang
·        Minum Dengan Ukuran 2 Sendok Makan Sebanyak 2 X Sehari
·        Minum Setelah Bangun Tidur (Pagi) Dan Menjelang Tidur (Malam)
·        Usahakan Di Minum Dengan Rutin Tiap Hari
·        Dapat Di Campur Dengan Setengah Gelas Air Hangat Untuk Mempersingkat Reaksi Madu Ke Tubuh
·        Untuk Hasil Yang Maksimal Imbangi Dengan Olahraga Yg Rutin Hindari Makan Malam Dan Ngemil Berlebihan, Ikut Segeralah Beraktivitas Paskah Makan
 
PERHATIAN :
·        Simpan Madu Di Hawa Ruangan Yg Normal Didalam Keadaan Tertutup Rapat
·        Tidak Disarankan Di Mengkonsumsi Oleh Ibu Hamil Atau Anak Di Bawah Umur
·        Aman Buat Ibu Menyusui Dan Juga Pesakit Maag
·        Boleh Di Mengkonsumsi Mulai Umur Remaja
·        Tak Ada Resiko Samping Yang Membahayakan Dan Juga Tidak Mempercepat Ketergantungan

 
 

SILAKAN SMS/WA :0857 4839-4402 / BBM : 5E54EA74


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Madu Diet Ath Thoifah#5 Box#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.

 

2019-03-23 23:03:11 * 2019-03-23 23:01:27

Komentar (0)

Posting Komentar