Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Batubara | 0857-4839-4402

Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Batubara | 0857-4839-4402
Jual Madu Diet Ath Thoifah Murah Di Batubara



 
 
 
Nama Produk      : Madu Diet Ath Thoifah
Isi Perbotol          : 350 Gram
Harga Retail        : Rp. ( Hubungi CS )
Produksi              : Cv.Ath-Thoifah
Ijin Dinkes           : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19
Halal LPPOM MUI No. 03120001080314
 
Herbalpelangi.com - Mempunyai badan ideal yaitu dambaan tidak sedikit orang, malahan lagi sekiranya anda bisa mewujudkannya dalam diwaktu sedikit akan tetapi sehebat apa-pun metode dietnya jika anda salah didalam menerapkannya, maka akibatnya malah|malahan tidak akan serasi dengan harapan anda. Bukannya fungsi yg anda dapat namun malahan justru dampak negatif.

 

 
Misalnya dengan membatasi lapar sampai berjam-jam, berolahraga sampai terlali kelelahan dan sakit, dan melewatkan sarapan yang sebetulnya betul-betul utama buat tubuh maka Anda terhindar dari cara-cara diet yang salah, simaklah uraian berikut ini.
 
1. BERPUASA.
Puasa sewajarnya bukan kegiatan yg jelek. Puasa merupakan ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan. akan tetapi bila puasa ini dikerjakan dengan tujuan menormalkan berat tubuh itu yg salah. Puasa memang bisa membakar lemak di dalam tubuh akan tetapi kalau tak dibarengi dengan mengkonsumsi makanan bergizi lengkap, cara ini bahkan akan berakibat buruk untuk tubuh selain berbahaya kesegaran organ dalam kelaparan malah memperlambat sistem metabolisme dalam badan agar terlalu berat badan akan lebih sulit dikurangi.
 
2. BERTUMPU KEPADA PIL DIET
Menurunkan berat tubuh cuma mengandalkan obat-obatan saja pun ialah cara yang salah. Obat diet kebanyakan memiliki kandungan zat-zat kimia misal kafein, fenilpropanolami,dll. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia itu janganlah over bertumpu sebab ada resiko samping yg ditimbulkan misal insomnia, mual hipertensi dan malahan kecanduan. sepantasnya tak permasalahan bila Anda memakai nutrisi untuk mendukung mengurangi nafsu makan, asalkan Anda bijak dalam menggunakannya. Nah, kini sudah tahu kan? seluruh sesuatu yang tidak seimbang tak akan membawa khasiat untuk tubuh.
 
Dengan Lakukan hal-hal itu memang dapat mendapat hasil yang cepat, akan tetapi membahayakan terhadap kesehatan kami Ada cara yang aman untuk mendapat tubuh indah langsing tanpa harus menyiksa diri dan juga beresiko kebugaran merupakan lebih mengonsumsi ” Madu Diet Ath Thoifah “. konsumsi madu diet Ath Thoifah akan mendukung Anda pun untuk terhindar dari keluhan obesitas jantung koroner, serta penyakit kegemukan sebagainya selain diwujudkan berasal dari 100% madu, product madu diet ini juga ditambahkan dengan komposisi lain seperti kemuning dan lidah buaya, meskipun begitu rasanya tetap enak.
 
Untuk Anda yang belum tahu perihal madu diet Ath Thoifah akan mengerti apa kegunaan madu diet ath thoifah, jadi luangkan waktu lebih dari satu menit untuk membaca artikel ini. Anda punyai problem yang serius dengan berat tubuh berat badan yang berlebihan atau kegemukan, sehingga dibuat stress dengan kondisi anda ketika ini? Atau anda berharap miliki berat badan yang proporsional supaya tampil lebih yakin diri dan optimal cuma ada satu cara natural yang dapat memenuhi keinginan anda, yaitu olahraga dan konsumsi madu herba adalah madu diet atau madu langsing ath thoifah.
 
Madu Diet Ath Thoifah adalah suatu product berkualias tinggi ciptaan dari pemikiran dan sistem penelitian panjang para ahli herbal untuk mendukung program berat tubuh dengan cara yg lebih tepat sasaran lebih cepat dan ternyata aman buat di mengonsumsi Diramu menggunakan lebah madu murni alternatif Madu Diet diformulasikan (dikombinasikan) dengan 100% ramuan tradisional yg udah memenuhi standar mutu paling baik untuk menunjang mempersingkat proses penurunan berat badan.
 
 
 
 
 
 
Madu Diet Ath-Thoifah merupakan product pembantu menurukan berat badan dengan bahan mutlak madu murni mutu paling baik yang dikombinasikan dengan lebih dari satu ekstrak komposisi alami lainnya sehingga secara tradisional dapat menolong menurunkan berat tubuh dengan aman tanpa efek samping. Madu Ath-Thoifah diformulasikan dengan cara husus untuk pria & perempuan yg sedang melakukan program diet atau sedang berikhtiar untuk menurunkan berat badan kandungan madu murni yang diformulasikan dengan ekstrak herba pilihan pada madu Ath-Thoifah original sanggup menunjang memaksimalkan program diet dengan cara aman dan alami sehingga tambah besar kesempatan untuk memperoleh berat tubuh yg ideal.
 
Madu Diet Ath Thoifah ini selain ampuh untuk melangsingkan badan juga sudah memperoleh ijin edar DINKES serta HALAL : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19, menjadi madu diet ath thoifah benar-benar aman untuk di konsumsi berat bersih 1 botol Madu Diet Ath Thoifah yakni 350gr, sedangkan berat untuk pengiriman 1 botol sekitar 430gr. jadi misalkan order madunya 3 botol supaya masih masuk hitungan ongkir 1 kg.
 
Amankah madu diet ath thoifah ? Madu Diet ini formula pelangsing yang aman lantaran mempunyai kandungan 100% herba yg dikenal sejak lama efektif untuk melangsingkan badan jadi madu ath thoifah sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada efek samping yg berbahaya.

BEBERAPA KEUTAMAAN KENAPA MESTI PILIH MADU DIET ATH THOIFAH :

·        100% Original & Product Telah Memiliki Izin Edar Berasal Dari Dinkes RI Lebih Nomor Registrasi : P-IRT No. 2093275010271-19
·        Isi Produk 100% Alami Terbuat Berasal Dari Bahan Natural Opsi Maka Aman Untuk Dikonsumsi Dan Tidak Membuat Ketergantungan
·        Harga Irit Madu Diet Ath Thoifah Harganya Terjangkau Buat Seluruh Kalangan. Plus JAMINAN Uang Kembali Jika Pesanan Tak Sampai.

MENGAPA HARUS MADU DIET ATH-THOIFAH ?

·        Madu Diet Ath-Thoifah Merupakan Madu Diet Pelopor Dan Pertama Di Indonesia.
·        Menurut Riset Yang Kami Jalankan, Madu Diet Ath-Thoifah Udah Terjual Lebih Dari 70ribu Botol Di Seluruh Indonesia.
·        Testimoni Berasal Dari Mulut Ke Mulut Jadi Salah Satu Unsur Madu Ini Menjadi Primadona Madu Diet Dengan Kuantitas Pembeli Sampai Puluhan Ribu Orang.
·        Produk Super Laris = Sudah Pasti Banyak Orang Yg Telah Merasakan Langsung Manfaatnya.

BAHAN MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Mel Depuratum / Madu Murni Pilihan
·        Murraya Paniculata L Jack / Ekstrak Kemuning
·        Cassia Angustifolia Vahl / Daun Senna Serbuk
·        Zingiber Purpureum Roxb / Ekstrak Bangle
·        Aloe Vera L / Ekstrak Lidah Buaya

ISI MADU DIET ATH THOIFAH YANG ORI YAKNI SEBAGAI BERIKUT :

1. Madu Murni Yang Diambil Dari Sarang Lebah Super, Jadi Kualitasnya Tidak Bisa Diragukan Lagi
Cara Kerja Madu Diet Ath Thoifah Sebagian Besar Dari Kami Pasti Telah Mengetahui Faedah Kemuning Yg Baik Adalah Mengurangi Berat Badan Secara Signifikan. Hal Ini Telah Ditunjukkan Juga Oleh Penelitian Siswa FMIPA Unair.
 
2. Bubuk Daun Senna Atau Jati Cina (Cassia Angustifolia Vahl)
Tumbuhan Herba Sasaran Ini Sudah Disetujui Juga Sebagai ODC Oleh FDA Amerika Sbg Komposisi Herba Untuk Melangsingkan.
 
3. Ekstrak Kemuning (Murraya Paniculata L Jack)
Faedah Obat Pada Tumbuhan Kemuning Sudah Diketahui Semenjak Lama. Hingga Banyak Para Ahli Di Negeri Ini Yang Telah Meneliti Potensi Akan Kegunaan Yang Dihasilkan Dari Tanaman Obat Ini.Hasil Penelitian Ika Murni Sugiarti Bidang Biologi FMIPA Unair, 1990) Memperlihatkan Bahwa Infus Daun Kemuning Bisa Menormalkan Berat Tubuh Secara Signifikan.
 
4. Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
Rimpang Bangle Telah Tenar Semenjak Lama Juga Sebagai Pelangsing Perut Terlebih Guna Ibu-Ibu Yang Baru Saja Ibu Melahirkan Seorang Ahli Dari IPB Malahan Menyebut Bahwa Bangle Ini Ampuh Untuk Meluruhkan Lemak Lalu Membuangnya. Hal Ini Karena Adanya Isi Flavonoid Turut Tanin Didalam Bangle Yg Dapat Mengaktifkan Turut Menahan Lipase. Lipase Adalah Zat Pengurai Lemak Di Badan Manusia.
 
5. Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Memperlancar Metabolisme Tubuh Manusia Dengan Memperlancar Proses Buang Air Besar. Laktasit Dan Karakter Pahit Di Dalamnya Ialah Zat Pencahar Ringan Yang Sungguh-Sungguh Baik Buat Badan Saponin Yg Tercantum Didalam Lidah Buaya Juga Bisa Berfungsi Sebagai Zat Detoksifikasi Yang Baik, Usus Kita Jadi Lebih Bersih Dan Tubuh Terbebas Berasal Dari Racun.

KEGUNAAN MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Turunkan Berat Tubuh Dan Mempercepat Badan Menjadi Tampak Lebih Langsing
·        Menolong Mengatasi Rasa Mulas, Begah Atau Sembelit Di Perut
·       Memusnahkan Adanya Gelambir Pada Perut Yg Kerap Kali Di Alami Oleh Perempuan / Ibu – Ibu Paskah Melahirkan
·        Menolong Menghilangkan Timbunan Lemak Di Paha, Pinggul, Lengan Dan Bagian Tubuh Lainnya
·        Melancarkan Pengeluaran Lemak Pada Tubuh Melewati Peluh Buang Air Kecil Maupun Buang Air Besar
·        Menolong Mengecilkan Perut Buncit Karena Pola Makan / Gaya Hidup Yg Salah Maupun Pengaruh KB
·        Detoksifikasi Alami Bagi Tubuh Untuk Membuang Serta Menangkal Serangan Racun Dan Bahkan Radikal Bebas, Sehingga Kulit Jadi Terbebas Berasal Dari Selulit Terlihat Lebih Lembut Dan Badan Semakin Kian Lebih Sehat
·        Menolong Menghilangkan Selulit
·        Mengurangi Lemak Di Paha, Pinggul, Dan Komponen Yang Berlemak Lainnya
·        Turunkan Berat Badan Hingga 3 Kg Seminggu, Tanpa Olahraga Dan Aman
·        Sekiranya Dikuti Dengan Olahraga, Berat Tubuh Dapat Turun Hingga 5 Kg Didalam Seminggu
 
Bahwa, Dengan Mengkonsumsi Madu Ini Tak Akan Mengakibatkan Badan Loyo Atau Lemas, Menghilangkan Kolesterol Dan Asam Urat, Tidak Beresiko Guna Jantung Koroner Ikut Menciptakan Wajah Menjadi Lebih Pulih Dan Yg Paling Utama Anda Tak Perlu Mengerjakan Diet Menyiksa Dengan Tidak Sedikit Menghalangi Ini Dan Itu.
 
ATURAN MINUM MADU DIET ATH THOIFAH :
·        Baca Doa Terlebih Dahulu
·        Kocok Madu Dengan Kekuatan Sedang
·        Minum Dengan Takaran 2 Sendok Makan Sebanyak 2 X Sehari
·        Minum Sesudah Bangun Tidur (Pagi) Dan Menjelang Tidur (Malam)
·        Usahakan Di Minum Dengan Teratur Tiap-Tiap Hari
·        Dapat Di Campur Dengan Setengah Gelas Air Hangat Untuk Memperpendek Reaksi Madu Ke Tubuh
·        Untuk Hasil Yang Maksimal Imbangi Dengan Olahraga Yang Teratur Hindari Makan Malam Dan Ngemil Berlebihan, Turut Segeralah Beraktivitas Sesudah Makan
 
PERHATIAN :
·        Simpan Madu Di Suhu Ruangan Yang Normal Didalam Keadaan Tertutup Rapat
·        Tidak Direkomendasikan Di Mengonsumsi Oleh Ibu Hamil Atau Anak Di Bawah Umur
·        Aman Kepada Ibu Menyusui Dan Juga Pengidap Maag
·        Boleh Di Mengkonsumsi Mulai Usia Remaja
·        Tidak Ada Dampak Samping Yang Membahayakan Dan Pun Tidak Membawa Dampak Ketergantungan

 
 

SILAKAN SMS/WA :0857 4839-4402 / BBM : 5E54EA74


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Madu Diet Ath Thoifah#5 Box#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.

 

2019-03-24 0:07:11 * 2019-03-24 00:06:29

Komentar (0)

Posting Komentar